Nonton TV Yuk (MIVO TV)

Sabtu, 18 Juni 2011

Catatan tentang Putri Kecilku "NYSSA"

Tak terasa hampir enam tahun sudah umur anakku yang perempuan. Dengan tingkah polahnya saat ini terkadang aku sangat kesal dan jadi sorang yang pemarah, tapi ketika dia pergi bermain dan aku tidak mendengar pertanyaan, kata-kata maupun gangguannya, aku malah jadi jadi bingung sendiri dan selalu bertanya "Nyssa kemana?"




Nyssa Achadia Sasikirana Syahada, nama yang panjang memang, tapi aku bangga padanya yang selalu menemaniku beraktifitas setiap hari, paling bangga kalau dia berangkat dan pulang sekolah di TK Muslimat NU 21 deket rumah. Satu kata yang selalu dia ucapkan "Assalamu'alaikum" dengan keras walaupun aku lagi tidur pasti dia bangunkan.

Aku posting fotonya agar kalau didepan komputer dan sedang berinternet bisa slalu memandangnya.
Umur 4 hari














Mau Berangakt Sekolah/Ngaji











Bersama Adiknya Zaka











Jalan-jalan di sekolah










































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar